Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Williams Bersaudara Berbeda Nasib di Melbourne

By Tulus Muliawan - Senin, 13 Januari 2014 | 21:21 WIB
Serena Williams, melangkah ke babak kedua.
Clive Brunskill/Getty Images
Serena Williams, melangkah ke babak kedua.

Meski memiliki hubungan darah, nasib Williams bersaudara tidak selalu sama. Di ajang Australia Terbuka, Venus langsung kalah di babak pertama, sedangkan Serena berhak melangkah ke babak kedua.

Venus, yang bermain lebih dulu, dipaksa menyerah oleh Ekaterina Makarova di laga pembuka. Meski memenangi gim pertama, peraih tujuh gelar Grand Slam itu akhirnya kalah 6-2, 4-6, 4-6.

Nasib baik justru memayungi adiknya, Serena Williams. Petenis nomor satu dunia itu melenggang ke babak kedua setelah menundukkan petenis tuan rumah, Ashleigh Barty, 6-2, 6-1.

Petenis Serbia Vesna Dolonc akan menjadi lawan tanding Serena di babak kedua. Dolonc lolos setelah mengalahkan Lara Arruabarrena Vecino dengan skor 2-6, 6-2, 6-4.

Sementara itu, hasil bagus juga diraih unggulan keempat asal Cina, Li Na. Li sukses menyingkirkan Ana Konjuh dua gim langsung dengan skor 6-2, 6-0. Di ababk kedua, juara Prancis Terbuka 2011 itu akan berhadapan dengan Belinda Bencic.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X