Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djokovic Santai Hadapi Pertandingan Pertama

By Suryo Wahono - Minggu, 12 Januari 2014 | 20:50 WIB
Novak Djokovic
TA
Novak Djokovic

Novak Djokovic akan mengawali perjuangannya mempertahankan gelar juara Australia Terbuka Senin (13/1), di lapangan utama Rod Laver Arena pukul 19 waktu setempat atau pukul 15 WIB dengan lawan Lukas Lacko. Unggulan kedua itu pun bersikap santai tapi siap tempur.

Sebelumnya, Djokovic sudah merasa senang dengan hasil undian yang tak menempatkannya di paruh undian yang sama dengan para pemain terbaik di muka bumi saat ini, Rafael Nadal, Andy Murray, dan Roger Federer. Satu-satunya pemain yang mampu menjadi juara Grand Slam dalam sembilan tahun terakhir selain Empat Besar tersebut, Juan Martin del Potro, juga ada di paruh atas. Djokovic berada di paruh bawah.

"Tak ada perubahan berarti. Segalanya kurang lebih masih sama. Saya siap bermain di bawah udara panas karena cuaca di Melbourne tak bisa diprediksi. Saya sudah berlatih, tentu saja, bersama tim saya dan siap bermain sampai lima set," kata Djokovic di situs turnamen.

Australia Terbuka sudah seperti rumah Djokovic. Empat kali ia menjadi juara di sini, 2008 serta 2011-13. Namun kali ini ada yang baru dalam kiprah pemain berusia 26 tahun itu di Melbourne Park, pelatihnya Boris Becker.

"Kami berharap bisa terus bekerja sama. Ini baru permulaan," ujar Djokovic, yang melewatkan semua turnamen pemanasan sebelum ke Australia Terbuka.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X