Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barito Putera Getol Rayu Faris Aditama

By Tulus Muliawan - Senin, 30 Desember 2013 | 14:15 WIB
Faris Aditama
Gatot Susetyo/Bolanews
Faris Aditama

PS Barito Putera hampir memenuhi kuota pemainnya proyeksi LSI 2014 mendatang. Namun, pelatih Salahudin masih butuh tiga pemain untuk pos sayap kanan, kiri, dan stoper. Peluang ini khusus untuk pemain lokal.

Sosok yang diincar adalah sayap kiri Persik, Faris Aditama. Namun, peluang mantan pemain Persedikab Kab. Kediri ini pindah ke Barito masih meragukan. Pasalnya, hingga kini manajeman Persik belum memiliki dana untuk mengikat pemain.

“Kami telah komunikasi dengan Faris sejak lama, tapi dia belum memberi jawaban positif. Dia masih mengutamakan Persik. Jika di Kediri nanti tak ada kepastian, Faris akan bergabung dengan Barito. Tapi kami akan sabar menunggu Faris,” kata Salahudin.

“Saya akan tunggu perkembangan di Persik dulu. Jika sudah ada kepastian, saya akan kabari manajemen Barito. Sementara saya akan prioritaskan Persik. Apalagi saya juga punya anak kecil yang baru lahir,” ucap Faris.


Editor : Gatot Susetyo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X