Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marco Amelia Minta Dijual dari AC Milan

By Eko Widodo - Sabtu, 11 Januari 2014 | 04:27 WIB
Marco Amelia, minta dijual klub.
Marco Luzzani/Getty Images
Marco Amelia, minta dijual klub.

Kiper AC Milan, Marco Amelia mengabarkan bahwa ia telah meminta klub untuk menjualnya. Hal ini dikarenakan kesempatan bermain yang sangat sedikit ia peroleh di sepanjang musim 2013/14.

Amelia pada musim 2013/14 baru bermain sebanyak dua kali membela AC Milan. Hal itu pun ia dapatkan bukan di Serie A, melainkan di ajang Coppa Italia dan Liga Champion menghadapi Barcelona.

Gagalnya Amelia bersaing dengan Christian Abbiati dan Gabriel Ferreira untuk menjadi kiper utama AC Milan, kini telah membuat kiper berusia 31 tahun itu meminta klub untuk segera menjualnya.

Hal ini pun dikabarkan langsung oleh Amelia melalui akun twitter-nya yang mengaku telah membicarakan hal ini dengan Presiden Klub, Adriano Galliani.

"Saya telah berkata kepada Galliani untuk membiarkan saya pergi dengan perasaan sangat menyesal. Namun, setelah apa yang terjadi dalam beberapa bulan terakhir, hal ini merupakan solusi terbaik bagi semua pihak," tulis Amelia di akun twitter-nya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X