Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Solskjaer Ogah Bajak Pemain United

By Ade Jayadireja - Senin, 13 Januari 2014 | 21:20 WIB
Ole Gunnar Solskjaer
Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer berniat mendatangkan lebih banyak pemain baru ke Cardiff City di bursa transfer Januari 2014. Namun, ia enggan merekrut pemain dari mantan klubnya, Manchester United.

Cardiff sudah mendatangkan dua amunisi anyar sejak bursa transfer Januari resmi bergulir, yaitu Magnus Wolff Eikrem dan Mats Moller Daehli. Kedua pemain tersebut adalah mantan anak didik Solskjaer.

Dua anggota United, Fabio da Silva dan Wilfried Zaha, disebut-sebut menjadi target Cardiff berikutnya. Namun, Solskjaer segera membantah kabar tersebut.

"Saya tidak bisa mengatakan apapun soal Zaha dan Fabio karena mereka pemain United dan saya tidak bisa membicarakan pemain dari tim lain. Saya akan memperkuat skuat, tapi saya tidak bisa menyebut nama," tutur Solskjaer seperti dikutip Fox Sports.

"Ini bukan mengenai jumlah. Saya akan bekerjasama dengan pemain yang ada di sini. Jika ada pemain yang cocok, maka saya akan melakukan bisnis seperti ketika mendapatkan Magnus dan Mats," imbuh striker Setan Merah periode 1996–2007 itu.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X