Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martino Bicara Peluang Alves, Neymar, dan Afellay

By Eko Widodo - Sabtu, 11 Januari 2014 | 04:12 WIB
DanielAlves (kiri) dan Neymar Junior
Josep Lago/Getty Images
DanielAlves (kiri) dan Neymar Junior

Jelang laga krusial kontra Atletico Madrid, ada beberapa pemain Barcelona yang peluang bermainnya masih dipertanyakan, seperti Daniel Alves, Neymar Junior dan Ibrahim Afellay. Kini Pelatih Gerardo Martino menjelaskan peluang ketiga pemainnya itu untuk bermain.

Dani Alves yang kembali dari libur akhir tahun dengan membawa penyakit flu, saat ini masih diragukan tampil. Namun, peluang Neymar untuk bermain jauh lebih besar meski belum masuk skuat saat menghadapi Getafe di Copa del Rey.

Sedangkan kondisi Afellay yang telah kembali berlatih bersama tim utama Barcelona masih belum bisa dimainkan. Pemain asal Belanda itu masih membutuhkan waktu untuk memulihkan kondisi fisiknya dan baru akan bermain di saat yang tepat.

"Saya selalu mengatakan hal yang sama, bahwa jika mereka (Alves dan Neymar) berada di dalam skuat, maka mereka memiliki peluang besar untuk bermain," tutur Martino.

"Dani masih sedikit sakit. Ia menderita flu ketika kembali dari masa libur. Sedangkan Neymar sebelumnya telah berada di skuat untuk pertandingan Getafe, tapi ia kembali merasa tidak sehat dan membuat ia tidak bisa bermain. Tapi ia telah kembali berlatih dengan baik dalam beberapa hari terakhir."

"Afellay masih belum diberi lampu hijau untuk bermain oleh tim medis, tapi dia hampir berlatih secara normal, jadi saya pikir ada waktu yang tepat untuk mencoba memainkannya," ungkapnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X