Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martino: Barca Lebih Baik Ketimbang di Super Copa

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 11 Januari 2014 | 03:55 WIB
Gerardo Martino, yakin Barcelona jeuh lebih baik dibanding Super Copa.
Lluis Gene/Getty Images
Gerardo Martino, yakin Barcelona jeuh lebih baik dibanding Super Copa.

Jelang laga kontra Atletico Madrid, Pelatih Gerardo Martino merasa yakin bahwa Barcelona akan bisa memenangkan pertandingan. Pelatih berusia 51 tahun itumenyebut Blaugrana kini jauh lebih baik ketimbang di Piala Super Copa.

Dua pertandingan sebelumnya yang mempertemukan Barcelona dengan Atletico Madrid di Piala Super Copa berakhir dengan skor imbang 0-0 dan 1-1. Hal ini diyakini tidak akan kembali terjadi pada laga di pekan ke-19 La Liga musim 2013/14.

Martino yakin Barcelona kini lebih baik dari pertandingan Super Copa yang terjadi lima bulan lalu itu. Meskipun pelatih asal Argentina itu sadar bahwa Atletico juga akan semakin baik saat ini.

"Kami berhasil menunjukan penampilan yang baik atas apa yang terjadi di Super Copa. Ini akan menjadi pertandingan yang hampir sama dengan apa yang kita saksikan sebelumnya, namun akan lebih terbuka,' tutur Martino.

"Kami saat ini jauh lebih baik dibandingkan lima bulan yang lalu. Tapi saya pikir level Atletico juga tidak pernah turun. Mereka berhasil memulai musim dengan level yang sangat tinggi dan mereka telah berhasil menjaganya dalam lima bulan terakhir," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X