Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fiorentina Coba Tawar Alessandro Matri

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 13 Januari 2014 | 20:56 WIB
Alessandro Matri
Getty Images
Alessandro Matri

Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, dan Direktur Olah raga Fiorentina, Daniele Prade, kabarnya akan segera bertemu untuk membahas sebuah langkah pinjaman untuk Alessandro Matri ke La Viola.

Striker Milan itu semakin dikaitkan tentang kepergiannya dari San Siro pada bursa transfer Januari ini. Dan, Fiorentina dilaporkan telah berada di antrian paling depan untuk mendapatkan tanda tangan pemain 29 tahun itu.

The Gazzetta dello Sport menunjukkan bahwa Prade dalam waktu dekat akan bertemu Galliani untuk membahas transfer tersebut. Status pinjaman mungkin akan menjadi kesepaktan yang akan dicapai kedua belah pihak hingga akhir musim 2013/14.

Seperti diketahui Fiorentina telah mengalami krisi striker. Di mana Giuseppe Rossi cedera lutut dan dengan Mario Gomez yang masih terus berjuang untuk kembali merumput.

Hal itu dapat dimengerti mengapa Fiorentina sangat berhati-hati dalam menentukan pilihan. Dan, untuk mengisi lini depan Mantri bisa menjadi pilihan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X