Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nasib Jose Pinto Masih Menggantung

By Tulus Muliawan - Senin, 20 Januari 2014 | 00:38 WIB
Jose Pinto
Getty Images
Jose Pinto

Malang betul nasib Jose Pinto. Di usianya yang sudah mulai senja, kiper cadangan Barcelona itu belum mendapat kepastian soal masa depannya di Camp Nou. Hingga saat ini, Blaugrana belum memberikan keputusan soal kelanjutan kontrak Pinto.

Kontrak Pinto di Barcelona akan berakhir akhir musim ini. Namun, kejelasan belum diberikan dari pihak klub. Barcelona justru sibuk mencari pengganti Victor Valdes yang mundur dari skuat Barca akhir musim ini.

Nama Marc-Andre ter Stegen menjadi kandidat kuat penerus Valdes. Namun, lagi-lagi Barca tidak pernah membicarakan soal nasib Pinto. Menurut kabar yang beredar, Barca baru akan membahas kontrak Pinto saat musim ini berakhir.

Baru-baru ini, Mundo Deportivo melansir kabar bahwa kiper Napoli, Pepe Reina, akan menjadi kandidat kuat pelapis Ter Stegen. Tentunya, kenyataan itu membuat nasib Pinto semakin tidak jelas.

Selain Pinto, Barca juga masih harus mempertimbangkan perpanjangan kontrak sejumlah pemain seperti Alex Song, Alexis Sanchez, Cristian Tello, dan Dani Alves. Namun, nasib mereka sepertinya tidak seburuk Pinto.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X