Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persiba Bantul Bidik Pemain Enerjik Persik Kediri

By Tulus Muliawan - Senin, 30 Desember 2013 | 13:04 WIB
Tamsil Srijaya
Gatot Susetyo/Bolanews
Tamsil Srijaya

Jika tak segera membentengi pemain dengan kontrak, Persik berpeluang besar ditinggal para pilarnya. Salah satu pemain inti musim lalu yang kemungkinan hengkang adalah Tamsil Srijaya.

Gelandang muda energik ini mengaku didekati serius oleh Persiba Bantul. Namun, sepupu gelandang senior PSM Syamsul Chaerudin ini belum memberi jawaban ke manajemen Persiba.

“Beberapa kali pengurus Persib menghubungi saya, tapi saya masih menunggu kepastian di Persik lebih dulu. Karena manajemen Persik telah setuju dengan kenaikan kontrak yang saya inginkan,” kata Tamsil.

Jika hijrah ke Persiba, Tamsil ingin nilai kontraknya sama dengan Persik. “Saya dan pengurus Persiba belum negosiasi soal nominal kontrak. Saya diminta datang dulu ke Bantul. Sepekan ke depan, saya akan putuskan, apakah tetap di Kediri atau pindah ke Bantul. Karena saya juga harus segera menentukan masa depan,” tutur Tamsil.


Editor : Gatot Susetyo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X