Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lewandowski Pergi, Dortmund Incar Dzeko dan Remy

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 11 Januari 2014 | 03:24 WIB
Edin Dzeko, semakin berpeluang kembali ke Bundesliga.
Paul Ellis/Getty Images
Edin Dzeko, semakin berpeluang kembali ke Bundesliga.

Robert Lewandowski yang telah memutuskan untuk hijrah ke Bayern Muenhen pada akhir musim 2013/14, tentu membuat Borussia Dortmund harus mencari penggantinya. Setelah beberapa muncul, namun Edin Dzeko dan Loic Remy dipercaya adalah target utama Die Borussen.

Seperti yang dikabarkan oleh Sports Direct News, Dortmund telah menjadikan Dzeko dan Remy sebagai incaran utama Dortmund untuk menjaga ketajaman lini depan tim. Kedua incarannya itu pun sangat terbuka lebar untuk didatangkan.

Keberadaan Dzeko yang selalu sama seperti beberapa musim terakhir di Manchester City yang sangat jarang sekali bermain sangat membuka peluang Dortmund untuk mendatangkannya. Mantan striker Wolfsburg itu pun sangat ingin bisa kembali berlaga di Bundesliga.

Selain itu, untuk mendatangkan Remy dari Queens Park Rangers, Dortmund dipercaya hanya perlu untuk memenuhi keinginan klub asal London tersebut mengenai nilai transfer sebesar 16 juta pound yang telah dipatok sebelumnya oleh klub.

Namun, Die Borussen harus bersaing dengan Newcastle United dan Arsenal untuk mendapatkan striker asal Prancis itu.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X