Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Bakal Tolak Semua Tawaran Paul Pogba

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 13 Januari 2014 | 18:22 WIB
Paul Pogba
Getty Images
Paul Pogba

Isu rencana Manchester United untuk mendatangkan kembali j langsung mendapat respon dari General Manajer Juventus, Giuseppe “Beppe” Marotta. Ia menegaskan akan menolak segala bentuk tawaran yang datang untuk pemain internasional Prancis itu.

"Kami akan mendengarkan segala bentuk tawaran yang hadir dengan rasa hormat. Namun, jawabannya akan selalu negatif,” tegas Marotta, seperti dilansir Sky Sports Italia.

Pogba meninggalkan Old Trafford musim 2012 lalu lantaran kecewa dengan Sir Alex Ferguson yang lebih sering menyimpannya di bangku cadangan. Pogba pun akhirnya memutuskan bergabung dengan si Nyonya Tua dengan status bebas transfer.

Bersama Juventus Pogba menjelma menjadi pemain pemain bintang dengan menunjukkan performa gemilang. Pemain 20 tahun itu pun dianugerahi penghargaan Golden Boy oleh harian kenamaan Italia, Tuttosports, Desember 2013.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X