Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persepam Yakin Menang Lawan Arema

By Tulus Muliawan - Jumat, 10 Januari 2014 | 10:50 WIB
Arema Cronous, mendapat ancaman dari Persepam.
Herka Yanis/Bolanews
Arema Cronous, mendapat ancaman dari Persepam.

Persepam Madura United (PMU) bakal tampil beda dibanding gelaran turnamen pramusim sebelumnya. Jika pada gelaran Piala Gubernur Jatim 2013 lalu mereka hanya tampil seadanya, di Inter Island Cup 2014 PMU bakal lebih siap.

Selain persiapan mereka di turnamen ini lebih panjang, ada sejumlah pemain baru yang akan mereka tampilkan di turnamen tersebut. Sebut saja Silvio Escobar (striker/Paraguay), Raul Asprilla (tengah/Kolombia) dan Junior (striker/Brasil).

Mereka akan bahu-membahu membawa PMU memenuhi target yang ditancapkan manajemen di pertandingan tersebut. Sesuai ambisi manajer PMU Achsanul Qosasi, PMU memasang target menang di pertandingan tersebut.

“Selama ini kami bukan kalah karena permainan. Kekakalahan kami di kandang Arema selalu karena penalti kontroversial,” ujar Achsanul.

PMU juga punya amunisi lokal baru di lini depan. Pemain itu adalah striker yang terbuang dari Persebaya Febri Setiadi Hamzah.

Bagi Achsanul, Febri akan menjadi bintang baru yang akan bersinar bersama PMU selama musim ini. “Dia pemain bagus yang memiliki kemauan besar. Lihat saja nanti di pertandingan lawan Arema,” ucap Achsanul.

Sementara itu, pelatih Daniel Roekito juga mempercayai mereka bisa memenangkan pertandingan nanti. “Persiapan kami cukup bagus. Asalkan mereka tampil disiplin, kami bisa mencuri kemenangan di Malang,” ucap Daniel.


Editor : Fahrizal Arnas


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X