Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Andalkan Ketajaman Hazard dan Oscar

By Tulus Muliawan - Minggu, 19 Januari 2014 | 11:55 WIB
Eden Hazard dan Oscar
Getty Images
Eden Hazard dan Oscar

Ketajaman Chelsea sejauh musim 2013/14 dalam mencetak gol tidak bertumpu kepada tiga striker tengah seperti Fernando Torres, Samuel Eto'o, dan Demba Ba. Melainkan para pemain lini tengah, yakni Eden Hazard dan Oscar.

Jose Mourinho tentu berharap Eden Hazard dan Oscar dapat meneruskan ketajaman mereka saat Chelsea menjamu Manchester United di Stamford Bridge, Minggu (19/1) malam WIB. Kedua pemain tersebut sudah mengemas total 15 gol di Premier League.

Hazard mencetak 9 sembilan gol, sedangkan Oscar enam gol. Sementara itu, Frank Lampard dan Fernando Torres baru mengemas empat gol.

Dari 10 pertandingan yang sudah dijalani di Stamford Bridge, Hazard mampu mencetak lima gol. Oscar ada diurutan kedua dengan empat gol.

Ketajaman Torres di dua pertandingan terakhir Chelsea memang tengah bagus. El Nino ikut menyumbang gol saat The Blues mengalahkan Southampton (3-0) dan Hull City (2-0). Itu berarti kemungkinan Mourinho juga berharap konsistensi yang mulai ditunjukkan Torres saat menjamu Man. United.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X