Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Dia Resolusi Walter Mazzarri di 2014

By Vessy Dwirika Frizona - Sabtu, 28 Desember 2013 | 15:00 WIB
Walter Mazzarri
Getty Images
Walter Mazzarri

Memasuki tahun baru 2014, pelatih Internazionale, Walter Mazzarri, mulai mengevaluasi perjalanan kariernya di Inter. Ia pun telah menyiapkan pencapaian khusus untuk kemajuan I Nerazzurri.

"Rangkumannya bagus sekali. Sayangnya, di Italia seringkali segala sesuatu diperhitungkan hanya melalui hasil akhir. Kalau melihatnya seperti itu, menurut saya kita bisa meraih empat atau lima poin lagi," ujar Mazzarri kepada Sky Sports Italia.

"Apa harapan saya di tahun yang baru? Saya tidak pernah melihat jalan mulus kalau bicara soal ini. Saya ingin tahun 2014 sama bagusnya dengan tahun-tahun keberhasilan lainnya."

"Saya harap nanti akan jadi tahun yang bagus bagi fan Inter. Saya tidak suka membuat prediksi, tapi saya dapat mengatakan bahwa kami akan melakukan segalanya supaya fan Inter merasa kami bisa sekompetitif," ucapnya.

Sentuhan Mazzarri di Inter sejak pertama kali kedatangannya di awal musim ini, masih berjalan cukup baik. Inter berada di posisi kelima klasemen sementara Serie A dengan 31 poin atau kalah 10 poin dari sang capolista, Juventus.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X