Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Kata Carlos Tevez Soal Terpuruknya Duo Milan

By Vessy Dwirika Frizona - Sabtu, 28 Desember 2013 | 14:34 WIB
Carlos Tevez
Getty Images
Carlos Tevez

sama tampil kurang gereget dan hal itu juga terlihat dari posisi mereka di klasemen Semntara Serie A.

I Nerazzurri berada di posisi kelima klasemen sementara Serie A, dan harus tertinggal 15 poin dengan pemilik Capolista, Juventus yang sudah mengantongi 46 angka. Sementara saudara tuanya, I Rossonerri malah lebih apes, kini mereka hanya empat tingkat di atas Zona Degradasi.

 Fenomena itu rupanya menyita banyak perhatian. Salah satunya dari striker Juventus, Carlos Tevez, yang coba mengungkapkan alasan mengapa duo Milan kurang tampil maksimal.

"Milan dan Inter tidak memiliki para pemain hebat dalam beberapa musim ini. Tanpa tim yang kuat, Anda tidak bisa melakukan tugas dengan baik," ucap Tevez, seperti dilansir Corriere della Sera.

Sayang, pendapat yang diungkapkan Tevez sepertinya tidak sesuai dengan kenyataan. AC Milan memiliki Mario Balotelli dan Ricardo Kaka yang memiliki catatan mengesankan dan kemampuan yang mampuni.

Semntara itu, Inter memiliki Samir Handanovic, yang dibelinya dengan banderol 12 juta euro dari Udinese yang memiliki kemapuan luar biasa.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X