Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Solskjaer Calon Kuat Pelatih Cardiff

By Suryo Wahono - Sabtu, 28 Desember 2013 | 14:00 WIB
Ole Gunnar Solskjaer
Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer

Pemilik Cardiff, Vincent Tan, ingin Ole Gunnar Solskjaer menjadi pelatih baru untuk timnya dan ia siap melakukan apa pun yang diperlukan untuk tetap bertahan di Premier League.

Sebelumnya Tan telah memecat pelatih Malky Mackay setelah mendapatkan sederet hasil buruk. Kekosongan posisi pelatih di kubu Cardiff langsung direspon Tan dengan berniat mendatangkan Solskjaer sebagai pelatih baru.

Miliarder asal Malaysia itu 95 persen yakin bahwa dirinya bisa mendapatkan Solskjaer dengan janji memberikan dana besar untuk belanja di bursa transfer Januari mendatang.

Pihak Cardiff dikabarkan sudah mewawancarai Solskjaer sebanyak dua kali dan mereka menunggu keputusan mantan pemain Manchester United tersebut minggu depan.

“Kami sangat percaya diri dan ia akan berikan apa pun untuk menjaga klub tetap berada di Premier League,” ungkap seorang sumber yang dekat dengan Tan, seperti dilansir 7msport.

Cardiff berada di posisi 16 klasemen sementara, terpaut hanya empat point dengan penghuni dasar klasemen. Klub masih bisa terdegradasi bila tidak konsisten pada putaran kedua nanti.

(Wisnu Arywibowo)


Editor : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X