Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Umuh Muchtar Terkena Serangan Jantung

By Eko Widodo - Jumat, 10 Januari 2014 | 01:54 WIB
Umuh Muchtar
Budi Kresnadi/Bolanews
Umuh Muchtar

Kabar buruk harus diterima Persib Bandung. Sang manajer H Umuh Muchtar harus mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Borromeus karena mendapat serangan jantung, Kamis (9/1).

Berdasarkan penuturan sang istri, Hj Pipin, Umuh Muchtar mendapat serangan jantung, Kamis (9/1) dini hari. Hj Pipin mengatakan Umuh langsung mengeluh sakit usai kembali dari Malang untuk menyelesaikan pekerjaan penting di sana.

"Saya mohon doanya dari semua pihak untuk kesembuhan Bapak yang saat ini masih dirawat di Ruang NICU (Neonatal Intensive Care Unit)," kata Hj Pipin.

Tim dokter di RS Borromeus langsung melakukan tindakan operasi untuk pemasangan balon. Akan tetapi, tidak langsung dipasangkan ring karena kondisinya yang kritis.

Sebelumnya Umuh juga sempat dirawat di Singapura karena penyakit yang sama. Hj Pipin mengatakan setelah kembali dari Singapura sebenarnya Umuh diwajibkan untuk menjaga kebugaran dan tidak boleh terlalu lelah.

"Dokter di Singapura sangat berpesan Bapak tidak boleh terlalu capek. Akan tetapi, aktivitas di Malang sepertinya sangat padat. Bahkan seharusnya Jumat (10/1), Bapak akan kembali ke Surabaya lagi. Namun, keburu kritis," ujar Pipin.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X