Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Tunggu Kembalinya Performa Terbaik Podolski

By Eko Widodo - Minggu, 12 Januari 2014 | 10:08 WIB
Lukas Podolski
Stuart MacFarlane/Getty Images
Lukas Podolski

buru untuk memainkannya. Menurut Wenger, Podolski masih membutuhkan waktu untuk kembali ke performa terbaiknya.

Lukas Podolski mengalami cedera robek otot paha ketika Arsenal menghadapi Fenerbahce dalam pertandingan leg 2 babak playoff Liga Champion, Agustus silam. Cedera itu membuat Podolski harus menjalani pemulihan selama empat bulan.

Pemain asal Jerman itu kembali merumput pada laga Boxing Day saat Arsenal menjamu West Ham. Bermain dari bangku cadangan pada menit ke-64, Podolski sukses mencetak satu gol dalam kemenangan 3-1.

Manajer Arsene Wenger menegaskan bahwa dirinya masih menunggu kembalinya performa Podolski. Pria Prancis itu mengungkapkan bahwa Podolski masih membutuhkan sedikit waktu untuk kembali ke performa terbaiknya.

"Podolski baru saja sembuh dari cedera yang membuatnya absen selama empat bulan. Itu berarti, untuk kembali ke penampilan kompetitif di Premier League dia masih membutuhkan waktu untuk kembali ke performa terbaiknya," kata Wenger seperti dikutip Sky Sports.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X