Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Performa Stabil Jadi Kunci Kemenangan Chelsea

By Eko Widodo - Minggu, 12 Januari 2014 | 09:58 WIB
Jose Mourinho
Michael Regan/Getty Images
Jose Mourinho

0 atas Hull City dalam lanjutan pekan ke-21 Premier League, Sabtu (11/1). Manajer Jose Mourinho mengatakan bahwa performa stabil timnya merupakan kunci dari raihan kemenangan itu.

Armada London Biru kian konsisten menapaki musim 2013/2014. Chelsea belum terkalahkan dalam enam pertandingan Premier League.

Jose Mourinho mengungkapkan bahwa penampilan yang stabil menjadi kunci dari timnya untuk meraih kemenangan dalam pertandingan kontra Hull City di KC Stadium.

"Itu merupakan performa bagus lainnya, sangat stabil, sangat tenang. Di babak pertama mereka mengontrol permainan kami dan bertahan dengan baik," ungkap Mourinho di situs resmi Chelsea.

"Kami menguasai pertandingan dengan baik dan saya pikir gol kedua kami berarti lebih dari satu gol buat mereka. Saat kami mencetak gol kedua, itu mempunyai makna bahwa laga sudah berakhir," jelas The Happy One.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X