Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Bruyne Bingung dengan Sikap Mourinho

By Verdi Hendrawan - Minggu, 19 Januari 2014 | 06:40 WIB
Kevin De Bruyne (kiri), bingung tidak dimainkan Jose Mourinho.
Michael Regan/Getty Images
Kevin De Bruyne (kiri), bingung tidak dimainkan Jose Mourinho.

Kevin De Bruyne yang kini telah hijrah ke Wolfsburg, membeberkan apa yang menimpanya selama bersama Chelsea. Pemain asal Belgia itu mengaku bingung sikap Manajer Jose Mourinho dalam menilainya di latihan dan tidak memainkanya.

Jose Mourinho sebelumnya menyatakan bahwa keputusan tidak memainkan De Bruyne dan melepasnya ke Wolfsburg, dikarenakan pemain berusia 22 tahun itu tidak berlatih dengan baik. Namun, hal ini dibantah oleh sang gelandang.

De Bruyne justru bingung dengan Mourinho karena tidak pernah mengatakan apapun mengenai latihan yang dirinya jalankan dan mengakibatkan manajer asal Portugal itu tidak memainkannya.

"Saya masih tidak mengerti mengapa saya kehilangan tempat saya di tim setelah pertandingan melawan Manchester United. Saya tidak pernah bertanya apapun kepada Mourinho dan ia juga tidak pernah mengatakan apapun kepada saya bahwa saya tidak berlatih dengan baik," tutur De Bruyne dikutip dari Mirror.

"Jadi sayang sekali ia mengatakan hal seperti itu dalam konferensi pers, bahwa saya tidak melakukan dengan baik dalam latihan. Itu bukanlah saya. Saya adalah pemain yang selalu memberikan 100 persen dalam setiap  pelatihan."

"Jika ia mendengar ada seorang pemain yang tidak ingin bermain, ia akan merasa tidak senang. Tapi ia tidak pernah menunjukkan kekecewaan apapun kepada saya dalam pelatihan," ungkapnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X