Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalahkan Hull, Chelsea Geser Arsenal di Puncak

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 12 Januari 2014 | 09:12 WIB
Fernando Torres
Laurence Griffiths/Getty Images
Fernando Torres

0 atas Hull City, Sabtu (11/1).

Sejak menit awal pertandingan, tuan rumah berhasil memberikan perlawanan. Hal ini terbukti dari beberapa umpan matang The Blues yang mampu dimentahkan oleh kiper McGregor.

Penyerang Hull City, Yannick Sagbo mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol pada menit ke-26. Namun, tendangannya masih melebar dari gawang Chelsea kawalan Petr Cech.

Enam menit berselang, giliran Chelsea yang memperoleh kans untuk membuka keunggulan. Sayang, sepakan Oscar dari tengah kotak penalti mampu diselamatkan kiper Hull.

Menjelang menit-menit akhir, David Luiz hampir merobek jala Hull, tetapi McGregor masih sigap mengamankan jala si Harimau. Skor tanpa gol menyudahi paruh pertama pertandingan.

Gol yang ditunggu-tunggu skuat asuhan Jose Mourinho akhirnya hadir pada menit 56. Sepakan keras Eden Hazard gagal diantisipasi oleh kiper Hull. Chelsea unggul 1-0.

Oscar kembali menyia-nyiakan peluang untuk menggandakan keunggulan. Peluang emasnya pada menit ke-73 masih berhasil dimentahkan bek Hull, Curtis Davies.

Gol kedua Chelsea akhirnya tercipta melalui kaki Fernando Torres tiga menit sebelum bubaran. Torres berhasil mengecoh barisan belakang Hull hingga akhirnya mencetak gol kedua Chelsea.

Berkat tambahan tiga angka, Chelsea berhasil menggeser Arsenal di puncak klasemen sementara dengan raihan 46 poin. Sementara itu Hull City masih tertahan di urutan ke-10 dengan koleksi 23 poin.

Susunan Pemain Hull City vs Chelsea:




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X