Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simeone Tak Cemas Striker Belum Cetak Gol di 2014

By Verdi Hendrawan - Minggu, 19 Januari 2014 | 05:10 WIB
Diego Costa dan David Villa (kanan), masih belum mencetak gol di 2014.
Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images
Diego Costa dan David Villa (kanan), masih belum mencetak gol di 2014.

0 di Vicente Calderon. Namun uniknya, tidak ada striker mereka yang bisa mencetak gol dalam empat laga pertama di 2014.

Tingkat produktivitas striker Atletico dalam mencetak gol di musim 2013/14 menang tidak diragukan lagi. Diego Costa dan David Villa yang menjadi andalan di lini depan, sukses membukukan 21 gol di La Liga.

Namun, sejak kembali dari libur akhir tahun, kedua striker itu belum bisa kembali mencetak gol. Atletico harus berterima kasih kepada Raul Garcia dan Jorge Koke yang sukses mencetak gol.

Namun, menghadapi permasalahan ini pelatih Diego Simeone mengaku tidak khawatir karena masih dinilai sangat wajar. Pelatih berusia 43 tahun itu mengerti apa yang sering di hadapi pemain sepak bola di lapangan.

"Itulah sepakbola dan setiap pemain akan semamu melewati periode di mana mereka akan bisa mencetak gol dengan baik dan bersenang-senang atau perjuangan untuk hanya bisa sekedar mencetak gol," kata Simeone seperti dikutip Sporting Life.

"Namun kedua pencetak gol kami telah sangat membantu penyerangan dan saya yakin mereka akan mendapatkan kembali peluang untuk mencetak gol lagi. Mereka hanya perlu untuk mendapatkan gol pertama mereka dan kemudian yang lainnya akan mengikuti," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X