Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simeone Yakin Paruh Musim Kedua Akan Lebih Sulit

By Verdi Hendrawan - Minggu, 19 Januari 2014 | 04:49 WIB
Diego Simeone
John Berry/Getty Images
Diego Simeone

Pelatih Diego Simeone meyakini bahwa apa yang akan dihadapi Atletico Madrid di paruh kedua musim ini akan semakin berat. Hal ini dikarenakan fokus semua tim adalah mendapatkan poin.

Semua tim dipastikan akan memaksimalkan semua kemampuan mereka di setiap pertandingan untuk bisa meraih poin maksimal. Hal ini pun kini mulai diantisipasi oleh Simeone karena setiap tim akan semakin membaik dengan menanfaatkan bursa transfer Januari 2014.

"Di paruh kedua musim ini akan selalu lebih sulit, karena di paruh pertama semua tim ingin bermain sepakbola dengan menarik dan menyatukan tim pada awalnya. Mereka tidak hanya berpikir tentang meraih poin," tutur Simeone dikutip dari Sporting Life.

"Tapi di paruh kedua itu sebaliknya, semua tim berpikir tentang bagaimana mendapatkan poin sebanyak-banyaknya dan tidak terlalu berpikir tentang bagaimana mereka bermain. Sehingga semuanya akan menjadi lebih rumit."

Namun, meskipun demikian, Simeone yakin bahwa Atletico bisa mempertahankan pwersaingan mereka dengan Barcelona dan Real Madrid di La Liga dan juga di Liga Champion.

"Kami akan terus berusaha dan berharap bahwa kami bisa terus melakukan apa yang telah kami lakukan," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X