Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Di Musim Kedua, Rohit Chand Dikontrak Dua Tahun

By Kukuh Wahyudi - Kamis, 26 Desember 2013 | 20:10 WIB
Rohit Chand
Dwi Ari Setyadi/Bolanews
Rohit Chand

Perlahan tapi pasti, itulah pergerakan Persija dalam membentuk tim untuk musim 2014. Persija menambah kekuatan setelah resmi mengontrak Rohit Chand untuk durasi dua tahun.

Penandatanganan kontrak dilakukan di kantor Persija, Senayan, Kamis (26/12). Namun, baik Rohit dan manajemen Persija enggan membicarakan nilai kontraknya. Satu hal yang pasti adalah adanya kenaikan saat Rohit direkrut di pertengahan musim lalu.

"Saya tidak bisa sebutkan angkanya. Yang jelas, pasti akan ada evaluasi harga setiap tahunnya," kata Asher Siregar, Wakil Ketua Umum Persija.

Sebelum datang kembali ke Persija, pemain asal Nepal itu menjalani trial di klub Denmark FC, Vestsjelland, selama dua pekan.

Rohit pun mempunyai peluang lagi untuk mencoba trial di klub lain. "Dalam klausul kontraknya terdapat poin yang mengisyaratkan dia boleh mengikuti trial di klub eropa lain," kata Ferry Paulus, Ketua Umum Persija.

Terlepas dari kondisi itu, pemain yang berposisi sebagai gelandang itu kini fokus membela Persija. “Saya ingin membantu Persija menjadi tim yang bagus dan membawanya menjadi juara,” ujar Rohit.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X