Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsene Wenger Dinginkan Rumor Mirko Vucinic

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 19 Januari 2014 | 03:34 WIB
Mirko Vucinic
Claudio Villa/Getty Images
Mirko Vucinic

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, membantah rumor yang menghubungkan klubnya dengan kepindahan penyerang Juventus, Mirko Vucinic.

Arsenal dikabarkan mengincar satu penyerang baru akan mendarat di Emirates Stadium pada bursa transfer musim dingin ini. Namun, manajer Arsene Wenger membantah rumor yang berkembang tentang ketertarikan klubnya terhadap penyerang Juventus, Mirko Vucinic.

"Kami sedang mengamati kemungkinan potensial untuk mendatangkan pemain, tetapi kami tak tertarik secara khusus pada Vucinic," kata Wenger seperti dikutip situs resmi klub.

"Kami tidak sedang menangani sebuah kesepakatan secara spesial. Saya akan senang jika dapat mengumumkan sesuatu yang menggembirakan kalian (fans) dan saya sendiri, tetapi saat ini saya tak punya peluang untuk melakukannya," jelas pria Prancis itu.

Vucinic memang dikaitkan dengan rencana kepindahannya dari Juventus usai tersingkir dari tim reguler. Pemain asal Montenegro itu kehilangan tempatnya di Juventus menyusul kedatangan  Carlos Tevez dan Fernando Llorente ke kota Turin.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X