Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Morata Indikasikan Hijrah dari Real Madrid

By Verdi Hendrawan - Kamis, 9 Januari 2014 | 23:39 WIB
Alvaro Morata
Manuel Queimadelos/Getty Images
Alvaro Morata

kaitkan dan mendapatkan tawaran dari Arsenal, Alvaro Morata kini semakin lembek. Pemain berusia 21 tahun itu mulai berpikir untuk mencoba peruntungannya di luar Real Madrid.

Real Madrid yang telah menjadi klub pertama Morata sejak kecil, tentu akan sangat sulit ditinggalkan olehnya. Namun, sebagai pemain sepak bola hal yang terpenting adalah kontribusi kepada tim.

Hal ini lah yang membuat Morata mulai berpikir untuk pergi karena jarang sekali bermain dan berkontribusi bersama Real Madrid.

"Real Madrid adalah tim saya sejak saya masih kecil hingga di sepanjang hidup saya. Tapi, saya pikir hal terpenting adalah memiliki peran yang besar didalam tim," kata Morata kepada Minuto 116.

"Jika saya merasa hal itu tidak terjadi, maka saya akan melihat pilihan lain. Bisa masuk ke tim utama memang sangat sulit, semua orang akan setuju dengan hal itu. Namun, jika Anda belajar bagaimana menanganinya, maka Anda akan menyadari betapa berharganya setiap menit (bermain)."

"Mungkin dalam 5 atau 10 menit Anda harus bermain dan menjadi penentu dalam sebuah permainan. Dalam sepak bola setiap menit adalah emas (sangat berharga)," ungkap Morata.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X