Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Christmas Game: Tanpa Kobe, LeBron Kehilangan Asa

By Eko Widodo - Kamis, 26 Desember 2013 | 09:53 WIB
Kobe Bryant dan LeBron James, akrab usai pertandingan.
Getty Images
Kobe Bryant dan LeBron James, akrab usai pertandingan.

95 atas Lakers, Kamis (26/12) di Staples Center. Inilah kemenangan keenam Heat secara beruntun.

Chris Bosh dan Dwyane Wade masing-masing mencetak 23 angka di laga itu. James menambah 19 angka. Bosh juga menambahkan dengan 11 rebound, sementara Ray Allen membuat 4 tembakan 3angka yang menambahkan 12 angka untuk Heat. Heat juga menang 5-0 atas Lakers di gim Natal.

"Saya tahu ini akan menjadi gim bagus bagi kami. NBA menginginkan gim ini," kata LeBron seperti dikutip ESPN.

Kobe hadir di laga ini dengan pakaian formal. Absennya Kobe membuatnya gagal mendapatkan rekor bertanding di All-Star sebanyak 16 kali.

"Pertandingan tidak spesial tanpa kehadirannya. Kobe adalah daya pikat gim Natal," kata Lebron yang memeluk Kobe usai pertandingan.

Nick Young membuat 20 angka untuk Lakers. Jodie Meeks menyumbangkan 17 angka, Xavier Henry 14, dan Pau Gasol 13 angka 13 rebound. Jordar Farmar yang baru pulih dari cedera paha dimainkan pada laga ini.

Miami menembak 51% masuk. Mereka mencatat 7-0 melawan tim wilayah Barat. Inilah Inilah kemenangan ke-19 berturut melawan tim Barat. Lakers hanya 42%.

"Kami mencoba melakukan rotasi," kata pelatih Heat, Eric Spoelstra.

Farmar memang dimainkan namun masih tak memberikan dampak signifikan. Ia hanya mencetak 3 angka 2 assist dalam 32 menit pertandingan. "Saya belum berlatih 5on5 lagi sejak cedera," kata Farmar.

Kobe akrab berpelukan dengan bintang film Samuel L. Jackson. Selebritas yang hadir di gim ini adalah Kevin Hart, George Lopez, dan  Dyan Cannon.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X