Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Capello Bicara Seedorf dan Honda

By Jaka Sutisna - Sabtu, 18 Januari 2014 | 00:04 WIB
Fabio Capello
Getty Images
Fabio Capello

Pelatih tim nasional Rusia, Fabio Capello, memprediksi Clarence Seedorf dan Keisuke Honda bisa menjadi kartu as AC Milan. Capello yakin keduanya memiliki semua persyaratan untuk membawa I Rossoneri keluar dari keterpurukkan.

Fabio Capello menyempatkan diri berkunjung ke markas latihan AC Milan, Milanello, Jumat (17/1) malam waktu setempat, dalam rangka memenuhi undangan dari Clarence Seedorf. Usai kunjungan, Milan Channel berkesempatan mewawancarai Capello.

Dalam wawancara ekslusif tersebut Seedorf dan Keisuke Honda menjadi topik hangat pembicaraan.

"Kembali ke Milan dan bertemu dengan orang-orang yang pernah bekerja dengan saya di masa lalu selalu mengesankan. Rasanya seperti pulang ke rumah," ujar Capello.

"Saya berbicara kepada Seedorf kemarin dan dia mengundang saya untuk datang ke Milanello. Ketika dia berusia 20 tahun, saya membawanya ke Real Madrid," tutur Capello.

"Kami selalu memiliki hubungan yang baik dan saya penasaran untuk melihat sesi latihan Milan di bawah Seedorf. Dia memiliki banyak pengalaman dan segala sesuatu yang dibutuhkan untuk melakukannya dengan baik. Dia memiliki karakter dan itu adalah sesuatu yang Anda butuhkan untuk menjadi pemenang," ungkap Capello.

"Saya melihat Honda bisa menjadi pemain yang sangat baik, meskipun dia harus beradaptasi dengan permainan Serie A yang lebih cepat daripada di CSKA Moskow," ucap Capello.

"Saya juga berbicara kepada pelatih Jepang, Alberto Zaccheroni, dan dia setuju Honda adalah pemain yang sangat bagus. Dia memiliki visi, seorang pemberi umpan, dan pandai mencetak gol juga," kata Capello.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X