Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Christmas Game: Knicks Kalah Juga di Kandang

By Eko Widodo - Kamis, 26 Desember 2013 | 09:26 WIB
Russell Westbrook, mencetak tripel dobel pertama di musim ini.
Getty Images
Russell Westbrook, mencetak tripel dobel pertama di musim ini.

123.

Duel sengit yang dipromosikan antara Kevin Durant kontra Carmelo Anthony tidak berlangsung mulus. Cedera engkel yang dialami Melo membuat Kevin Durant praktis tak terjaga. OKC Thunder menunjukkan dominasi sepanjang laga.

OKC leading 35-29 di kuarter pertama. Kuarter kedua dimenangi dengan 25-17. Kuarter ketiga dan keempat juga dimiliki OKC Thunder dengan 27-21 dan 36-27.

Durant mendapatkan 29 angka sementara Russell Westbrook mendapatkan tripel dobel pertamanya musim ini (14 poin, 13 rebound, 10 assist). Kemenangan dengan selisih 29 angka adalah yang terbesar sepanjang sejarah gim Natal.

"Kami bermain sangat solid. Tak banyak tim yang bisa mengalahkan kami," kata Westbrook, seperti dikutip ESPN. Kondisi itu makin diperparah sebab Knicks bermain tanpa Carmelo. Melo terkena cedera engkel kiri. Pertemuan ini adalah kemenangan ke-10 OKC dari 11 laga yang dimainkan di pertandingan khusus Natal.

Dengan 14 point, 13 rebound, dan 10 assist, Westbrook mencetak karier tripel dobel yang ke-7 sepanjang karier. Serge Ibaka 24 angka dengan 10 dari 14 field goal.

Penonton memberikan cemoohan kepada para pemain Knicks dalam pertandingan ini.

Kevin Durant memberikan pujian kepada para pemain OKC. "Di bench, saya katakan saya senang dengan apa yang kalian lakukan. OKC tampil beda. Ini jelas luar biasa," kata Durant.

Amar'e Stoudemire mencetak angka tertingginya di musim ini dengan 22 angka diikuti oleh Tim Hardaway Jr. 21. JR Smith mencetak 20 angka. Point guard Raymond Felton juga absen di laga ini.

"Defense kami tidak berjalan malam ini," kata Mike Woodson, pelatih Knicks.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X