Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Berharap Hazard Tingkatkan Performa

By Tulus Muliawan - Sabtu, 11 Januari 2014 | 20:30 WIB
Eden Hazard
Laurence Griffiths/Getty Images
Eden Hazard

Peran Eden Hazard dalam skuat Chelsea masih sangat dibutuhkan. Untuk itu, manajer Chelsea Jose Mourinho berharap gelandang asal belgia itu bisa terus meningkatkan performanya, agar bisa memberikan kontribusi maksimal untuk The Blues.

Peran Eden Hazard dalam skuat Chelsea masih sangat dibutuhkan. Untuk itu, manajer Chelsea Jose Mourinho berharap gelandang asal belgia itu bisa terus meningkatkan performanya.

Penampilan Hazard musim ini membuat Mourinho terkesan. Sepanjang musim ini, Hazard sudah mencetak 10 gol dan menjadi top skor sementara Chelsea.

"Di usia 23, Hazard sudah menjadi pemain hebat. Saya berharap dia bisa menunjukkan penamplan yang lebih baik ke depannya. Tapi biarlah dia berkembang dengan sendirinya," tutur Mou kepada Sky Sports.

"Saya tidak bisa memaksakan dia untuk terus tampil maksimal di setiap laga. Saya tidak ingin memberikan tekanan untuknya. Yang jelas saya senang dengan penampilannya. Dia telah banyak memperbaiki penampilan," ucap Mou.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X