Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bronzetti: MU Sebenarnya Mau Ancelotti Bukan Moyes

By Jaka Sutisna - Kamis, 9 Januari 2014 | 23:01 WIB
David Moyes, ternyata opsi kedua Manchester United Setelah Carlo Ancelotti.
Getty Images
David Moyes, ternyata opsi kedua Manchester United Setelah Carlo Ancelotti.

baru ini, Bronzetti mengatakan Manchester United sebenarnya menginginkan Carlo Ancelotti sebelum pada akhirnya menunjuk David Moyes.

Kicauan Ernesto Bronzetti berlanjut. Kepada Premium Calcio, Bronzetti bicara banyak hal terkait kemungkinan apa yang akan terjadi pada bursa transfer di masa depan dan apa yang telah terjadi di masa lalu.

Setelah memprediksi Paul Pogba akan bergabung ke Paris Saint-Germain pada musim panas 2014, Bronzetti kemudian menyingkap tabir transfer yang nyaris terjadi pada musim panas 2013.

"Real Madrid tidak pernah menginginkan Andrea Pirlo. Presiden Florentino Perez tidak tertarik membeli pemain yang berusia di atas 30 tahun," ujar Bronzetti.

"Giorgio Chiellini sangat dekat bergabung ke Madrid dengan tawaran senilai 25-30 juta euro, tapi Pelatih Jose Mourinho memutuskan untuk fokus kepada Ricardo Carvalho," tutur Bronzetti.

"Sebelum menunjuk David Moyes, Manchester United ingin Carlo Ancelotti, tapi dia telah memilih bergabung ke Madrid," ungkap Bronzetti.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X