Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hayom Tersingkir di Putaran Kedua

By Eky Rieuwpassa - Kamis, 9 Januari 2014 | 19:39 WIB
Dionysius Hayom Rumbaka, kalah dari pemain Thailand..
PBSI
Dionysius Hayom Rumbaka, kalah dari pemain Thailand..

21, 15-21.


"Saya terbawa tipe permainan lawan yang reli, ini cukup menyulitkan buat saya. Sebetulnya saya ada kesempatan untuk menyerang, tetapi dengan kondisi saya sedang kurang fit, saya agak kesulitan juga," ungkap Hayom.

"Semoga kondisi saya membaik dalam beberapa hari jelang Malaysia Open minggu depan," tambahnya.

Hayom memang tampil under performed saat melawan Boonsak. Ia bahkan tertinggal jauh 4-11 pada interval game kedua. Penampilan Hayom juga dinilai kurang konsisten oleh sang pelatih, Marlev Mainaky.

"Hayom masih belum konsisten, dia harus bisa menjaga poin kalau sudah unggul. Padahal kalau dia in sedikit saja, lawan sudah kewalahan. Apalagi kalau bisa konsisten. Tapi kondisi Hayom seperti ini (kurang fit) ya mau bagaimana," ujar Marlev.

"Selain itu, yang penting Hayom harus bisa belajar tahan banting. Kemarin saat lawan Tanongsak pun kalau mengikuti lawan bisa kalah straight game. Tapi setelah usaha kan bisa menang juga," tambah mantan pemain tunggal putra ini.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X