Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sakho Yakin Kalahkan City di Etihad Stadium

By Suryo Wahono - Kamis, 26 Desember 2013 | 05:20 WIB
Mamadou Sakho
John Powell/Getty Images
Mamadou Sakho

Raihan rekor tidak terkalahkan Manchester City di Etihad Stadium ternyata tidak menyilaukan seorang Mamadou Sakho. Pemain asal Prancis itu yakin mampu memecahkan rekor fantastis City dan membawa pulang tiga poin.

Laga krusial akan tersaji di Etihad Stadium ketika Liverpool melakukan lawatannya ke kandang Manchester City. Sejauh ini, skuat asuhan Manuel Pellegrini dikenal produktif dan belum terkalahkan ketika bermain dihadapan pendukung sendiri.

The Citizens sukses melesakkan 35 gol ke gawang lawan dan hanya kebobolan lima gol dalam seluruh partai tandangnya. Namun, bek Liverpool, Mamadou Sakho, menegaskan bahwa prestasi gemilang tersebut sama sekali tidak membuat Liverpool menciut.

"Tujuan kami adalah untuk selalu mencoba memenangkan setiap laga. Apakah itu bermain di laga kandang maupun tandang, jadi kami akan siap bertarung dan mencoba meraih kemenangan," kata Sakho seperti dikutip situs resmi klub.

"Bagi saya, kunci mengalahkan mereka cukuplah mudah. Yaitu dengan determinasi dan rasa percaya diri yang tinggi. Saya berharap kami bisa mematahkan rekor sempurna mereka dalam laga kandang," tegas Sakho.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X