Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Indonesia Tanpa Ganda Putri di Semifinal Malaysia

By Eky Rieuwpassa - Jumat, 17 Januari 2014 | 20:50 WIB
Greysia Polii/Nitya Krishinda, gagal ke semifinal.
Erly Bahtiar/Bolanews
Greysia Polii/Nitya Krishinda, gagal ke semifinal.

satunya harapan Indonesia di perempat final, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari harus mengakui keunggulan Miyuki Maeda/Reika Kakiiwa (Jepang), 19-21, 11-21.

"Memang tak mudah menghadapi pasangan Jepang. Mereka ulet dan punya ketahanan fisik yang kuat. Kalau mau main serang, kami harus punya smash yang kencang, mau main bertahan juga harus punya pertahanan yang rapat," kata Greysia.

Pertandingan berlangsung ketat pada gim pertama. Namun memasuki gim kedua, penampilan Greysia/Niya merosot drastis.

"Pada gim kedua, Maeda/Kakiiwa fokus menyerang terus. Sedangkan kami banyak membuang bola ke luar lapangan. Banyak bola-bola yang seharusnya tidak mati malah mati," ungkap Nitya.

"Kami cukup puas dengan permainan kami sejak di Korea Open minggu lalu hingga turnamen ini. Kami cukup menikmati permainan," tambah Greysia.

Dengan kekalahan Greysia/Nitya, maka nomor ganda putri Indonesia gagal mengirim wakil ke babak semifinal. Sebelumnya pasangan Pia Zebadiah Bernadet/Rizki Amelia Pradipta juga terhenti di babak perempat final dari Bao Yixin/Tang Jinhua (Cina), 16-21, 8-21.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X