Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jonathan Berharap Bisa Bermain di Piala Dunia 2014

By Jaka Sutisna - Rabu, 25 Desember 2013 | 23:43 WIB
Jonathan
Getty Images
Jonathan

harap cemas. Itu karena Pelatih tim nasional Brasil, Luiz Felipe Scolari, datang langsung ke Stadion Giuseppe Meazza untuk menyaksikan penampilan para pemain Seleccao yang bertanding dalam derby della madoninna (22/12).

Luis Felipe Scolari sengaja hadir di laga Internazionale kontra AC Milan karena dirinya tengah memantau beberapa pemain Brasil. Jonathan berharap Scolari terkesan dengan permainannya dan membawa dirinya ke Piala Dunia 2014.

"Sangat menyenangkan mengetahui pelatih tim nasional Anda menjaga Anda di bawah pengawasannya. Hal itu memberikan motivasi ekstra untuk bermain dengan baik dan sejauh ini saya memiliki musim yang baik," ujar Jonathan.

"Akan selalu ada beberapa pilihan mengejutkan menjelang Piala Dunia digelar dan saya tetap berharap bahwa saya memiliki kesempatan," tutur Jonathan.

Hingga pekan ke-17 Serie A, Jontahan telah bermain dalam 15 pertandingan dan mencetak sepasang gol. Sepanjang kariernya, Jonathan belum pernah memperkuat timnas Brasil.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X