Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moyes Dijadikan Lelucon Oleh Pemain Arsenal

By Kamis, 9 Januari 2014 | 18:54 WIB
Foto Moyes yang Diunggah Frimpong
Metro
Foto Moyes yang Diunggah Frimpong

Awal tahun dipastikan tak berjalan menyenangkan bagi Manchester United. Bagaimana tidak? dalam tiga laga perdana di 2013, Setan Merah selalu menderita kekalahan.

Setelah Tottenham dan Swansea, Selasa lalu giliran Sunderland yang berkesempatan mempermalukan Man. United. Hasil-hasil minor tersebut tentu kembali memunculkan tekanan kepada David Moyes

Suara-suara untuk meminta Moyes segera menyingkir dari Old Trafford pun sontak mengencang. Situasi itu ditangkap oleh gelandang Arsenal, Emmanuel Frimpong, untuk dijadikan sebuah guyonan.

Sesaat setelah kekalahan Man. United dari Sunderland di Piala Liga, Frimpong mem-posting di akun Instagram miliknya, foto Moyes yang sedang mencegat taksi. Di foto tersebut, Selain terlihat mengenakan ransel dan membawa koper, Moyes juga memegang papan destinasi bertuliskan "Goodison Park", yang notabene merupakan kandang Everton. 

Bukan kali ini saja Frimpong mengolok-olok kubu Man. United via media sosial. Sebelumnya, pemain Ghana itu juga pernah mengunggah foto Moyes bersama Fellaini yang ia beri embel-embel tulisan: "Misi kita untuk menghancurkan Man. United telah berhasil,"


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X