Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jungkalkan Mavericks, Spurs Jadi Penguasa Barat

By Eko Widodo - Kamis, 9 Januari 2014 | 10:31 WIB
San Antonio Spurs
Getty Images
San Antonio Spurs

90 dalam duel di A&T Center, Kamis (9/1) pagi WIB. Hasil positif membawa mereka naik ke posisi teratas klasemen overall wilayah Barat.

Spurs mendapat tenaga ekstra berkat tampil di hadapan pendukung mereka sendiri. Usai menutup kuarter pertama dengan keunggulan 25-16, skuat asuhan Gregg Popovich itu merebut kuarter kedua lewat kedudukan 45-38.

Di kuarter ketiga, kendali permainan masih dipegang oleh Spurs. Tim  tuan rumah leading dengan jarak angka yang lebih jauh di kuarter ini (82-62).

Sementara itu, di kuarter keempat, Spurs menghasilkan 30 poin dari 22 kali percobaan menembak. Mereka lebih banyak menurunkan pemain cadangan di kuarter ini.

Tony Parker memimpin perolehan angka Spurs dengan 25 poin. Tim Duncan menambah 16 poin. Angka tertinggi bagi Mavs dicetak oleh Monta Ellis (21 poin).

Dengan hasil ini, Spurs sukses menyapu bersih kemenangan dalam tujuh pertemuan terakhir melawan Mavericks.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X