Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martino Tak Terlalu Khawatir dengan Cedera Neymar

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 17 Januari 2014 | 16:21 WIB
Neymar (tengah)
Getty Images
Neymar (tengah)

Neymar mendapatkan cedera saat melakoni pertandingan leg 2 Copa del Rey melawan Getafe, Jumat (17/1). Kendati demikian, Pelatih Gerardo Martino tidak terlalu khawatir.

Di pertandingan tersebut Neymar hanya bermain selama 28 menit sebelum harus dibantu keluar lapangan. Pemain bintang tim nasional Brasil ini mengalami cendera engkel di kaki kanan.

Barcelona memetik kemenangan 2-0 atas Getafe meski kehilangan Neymar. Pelatih Gerardo Martino mengungkapkan cedera yang dialami Neymar tidak terlalu serius. Akan tetapi, ia terancam tidak bisa memperkuat Blaugrana saat harus berhadapan melawan Manchester City di babak 16 besar Liga Champion.

"Semua gambaran mengenai cedera Neymar membuat kami lebih tenang. Terima kasih Tuhan cederanya tidak terlalu serius seperti yang dibayangkan," kata Martino.

"Ia tidak bisa bermain sementara waktu, namun kami tidak terlalu khawatir. Ia baik-baik saja," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X