Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Berencana Pinjamkan Tiago Ilori

By Eko Widodo - Jumat, 17 Januari 2014 | 00:49 WIB
Tiago Ilori
John Powell/Getty Images
Tiago Ilori

Sejak didatangkan dari Sporting Lisbon pada awal musim lalu, Tiago Ilori belum juga memainkan satu pertandingan pun di Liverpool. Oleh karena itu, manajer Brendan Rodgers berencana meminjamkannya demi mendapatkan waktu bermain lebih.

Tak ingin karier Thiago Ilori meredup bersama Liverpool, manajer Brendan Rodgers berencana untuk meminjamkan pemainnya itu pada bursa transfer musim dingin ini.

Laporan di Spanyol mengatakan bahwa Granada tengah memantau situasi ini untuk membawa Ilori.

"Saya pikir kami akan mengambil langkah terhadap pemain muda Tiago. Dia datang dan sekarang dia tahu tentang seluk beluk Liverpool," kata Rodgers seperti dikutip Daily Star.

"Dia datang dan menunjukkan pemain seperti apa dia. Sekarang kami akan meminjamkannya ke klub lain. Dia seorang bek dan masih membutuhkan kesempatan bermain," jelas Rodgers.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X