Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester City Lumat West Ham 6-0 di Leg 1

By Eko Widodo - Kamis, 9 Januari 2014 | 05:00 WIB
Selebrasi Hattrick Alvaro Negredo ke gawang West Ham.
Paul Ellis/Getty Images
Selebrasi Hattrick Alvaro Negredo ke gawang West Ham.

0.

Bermain di Etihad Stadium, Manchester City tidakmemberikan kesempatan sedikitpun kepada West Ham untuk bisa mengembangkan permainannya. The Citizen mampu menguasai bola jauh lebih banyak, sekaligus untuk mengendalikan pertandingan.

Hasilnya, City sudah berhasil unggul di menit ke-12 melalui Alvaro Negredo. Mantan striker Sevilla itu juga berhasil mengandakan kedudukan di menit ke-26, sebelum ditutup oleh Yaya Toure di menit ke-40 untuk mengemas kemenangan 3-0 pada 45 menit pertama.

Di babak kedua, tidak ada perubahan yang terjadi dari kubu West Ham. Hal ini membuat Manchester Biru kembali tampil terlalu perkasa dengan tambahan tiga gol lagi melalui hattrick Negredo di menit ke-49 dan dua gol terakhir yang dicetak oleh Edin Dzeko di menit ke-60 dan 89.

Hasil ini membuat Manchester City sudah hampir dipastikan untuk bisa melanggang ke partai Final untuk menghadapi antara Manchester United dan Sunderland yang keduanya masih memiliki peluang besar untuk lolos.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X