Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Di Canio Tak Ingin Kembali ke Lazio

By Tulus Muliawan - Selasa, 24 Desember 2013 | 17:45 WIB
Paolo Di Canio
Laurence Griffiths/Getty Images
Paolo Di Canio

Rumor pemecatan Vladimir Petkovic dari kursi pelatih Lazio semakin mencuat. Akibatnya, sejumlah spekulasi tentang calon pengganti Petkovic semakin santer terdengar di Kota Roma.

Salah satu nama yang menjadi kandidat kuat pelatih Lazio adalah Paolo Di Canio. Eks pelatih Sunderland itu dinilai pantas menangani Biancocelesti yang sedang kesulitan menemukan permainan terbaik.

Rumor itu semakin ramai diperbicangkan lantaran Di Canio punya hubungan dekat dengan chairman Lazio, Claudio Lotito. Namun, Di Canio dengan tegas menepisnya.

"Melatih Lazio? Saya rasa itu tidak akan terjadi, apalagi di bawah Lotito. Saya tidak suka dengannya karena sudah tidak ada rahasia lagi di antara kami," tutur Di Canio, setengah bercanda.

Petkovic sudah dipastikan mundur dari jabatan pelatih akhir musim ini. Pelatih asal Bosnia itu sudah setuju untuk menangani tim nasional Swiss, menggantikan Ottmar Hitzfeld.

Ia juga terbukti gagal membangun kekuatan Lazio musim ini. Apalagi, Lazio kini tertahan di peringkat 10 klasemen Serie A dengan nilai 20 dari 17 laga.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X