Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Antonio Valencia Janji Perbaiki Penampilan

By Tulus Muliawan - Selasa, 24 Desember 2013 | 17:15 WIB
Antonio Valencia
PATRIK STOLLARZ/AFP/Getty Images
Antonio Valencia

Winger Manchester United Antonio Valencia belum mampu menampilkan permainan terbaiknya sejak awal musim ini. Pemain asal Ekuador itu sadar betul dengan kondisi yang tengah dialaminya. Untuk itu, ia berjanji untuk segera memperbaiki penampilan.

Faktor cedera menjadi salah satu penyebab ketidakmampuan Valencia untuk menampilkan penampilan terbaik musim ini. Ia seperti masih kesulitan melepas bayangan cedera yang sempat dialaminya.

Sepanjang musim ini, Valencia sudah tampil 23 kali di semua ajang. Dengan catatan tersebut, Valencia semakin yakin dirinya bisa pulih maksimal dan memberikan kontribusi maksimal untuk Setan Merah.

"Saya kaget bisa meraih pencapaian luar biasa pada musim 2012. Namun, musim ini saya terganggu oleh masalah cedera punggung saya, sehingga tidak bisa tampil maksimal," ucap Valencia kepada Daily Mail.

"Untuk saat ini, saya merasa jauh lebih baik dan siap untuk berlatih maksimal agar bisa tampil fit 100 persen," tutur pemain berusia 28 tersebut.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X