Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Syakir Cuma Dapat Satu Tawaran

By Verdi Hendrawan - Selasa, 24 Desember 2013 | 16:03 WIB
Hanya Ehime FC yang tertarik
Achmad Lanang
Hanya Ehime FC yang tertarik

klub Jepang, Kei Koyama dari J. League telah memberi konfirmasi. Ia menegaskan hingga saat ini hanya Ehima FC yang tertarik.

Syakir Sulaiman akhir pekan lalu telah resmi bergabung dengan Sriwijaya FC. Menurut Kei Koyama, ia mengetahui kabar tersebut dari Twitter. "Saya stres saat membacanya di Twitter. Namun, saya mendoakan yang terbaik buat Syakir," komentarnya kepada Bolanews.

Saat dikonfirmasi soal kabar ketertarikan Jubilo Iwata dan Ehime FC (klub J2, divisi dua) serta Sagan Tosu (klub J1), Kei menyatakan bahwa bahwa hanya Ehime FC yang menyatakan ketertarikan terhadap pemuda yang dibesarkan di Bireun tersebut.Namun, menurutnya belum ada klub J. League yang mengajukan penawaran kepadanya.

"Rasanya tak ada klub J. League yang mengajukan tawaran untuknya. Hanya Ehime FC yang menyatakan ketertarikan," jelas Kei.

Ehime FC adalah klub yang bermarkas di kota Matsuyama, Prefektur Ehime, dan bermain di divisi kedua J. League, yakni J2. Musim lalu, Ehime ada di posisi ke-17 dalam klasemen J2.


Editor : Achmad Lanang S.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X