Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kido/Pia Tantang Owi/Butet di Perempat Final

By Tulus Muliawan - Kamis, 16 Januari 2014 | 19:29 WIB
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir
Erly Bahtiar/Bolanews
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir

Indonesia berhasil menempatkan tiga wakil ganda campuran di babak perempat final Malaysia Premier Super Series 2014. Ketiga wakil itu adalah Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Markis Kido/Pia Zebadiah, dan Praveen Jordan/Vita Debby Susanto.

Praveen/Debby menjadi wakil yang pertama memastikan lolos setelah menundukkan unggulan enam asal Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, dengan skor 18-21, 21-17, 24-22.

Pada laga berikut, giliran Tontowi/Liliyana yang memastikan lolos setelah menundukkan wakil Singapura, Danny Bawa Chrisnanta/Yu Yan Vanessa Neo, dengan skor 21-16, 21-15.

Kido/Pia menjadi wakil ketiga yang akan tampil di perempat final usai menekuk Chau Hoi Wah/Poon Lok Yan dari Taiwan dengan skor meyakinkan 21-7, 21-16.

Di perempat final, Kido/Pia akan langsung berhadapan dengan Tontowi/Liliyana, sedangkan Praveen/Debby bertemu lawan berat dari Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen.

Indonesia masih menyisakan satu wakil lagi di nomor ganda campuran, yaitu Riky Widianto/Richi Puspita Dili, yang menjalani laga kontra pasangan nomor dua dunia Xu Chen/Ma Jin di babak 16 besar.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X