Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Saktiawan Resmi ke PSS Sleman

By Ade Jayadireja - Selasa, 24 Desember 2013 | 18:00 WIB
Saktiawan Sinaga
Abdi Panjaitan
Saktiawan Sinaga

Kondisi PSMS Medan yang tak kunjung normal membuat beberapa punggawa terbaiknya musim lalu mulai hijrah. Setelah Jecky Pasarela ke Persegres United, kini giliran Saktiawan Sinaga yang resmi memperkuat PSS Sleman.

Meskipun berlabel Divisi Utama, faktor historis dan suporter klub membuat Saktiawan mau bergabung. "Saya sudah resmi disini (PSS Sleman, red), manajemen telah memastikannya hari Senin (23/12) malam kemarin," bilangnya. Berbaju PSS Sleman, Sakti - panggilan akrabnya mengaku cukup antusias. Apalagi tim asal Kabupaten Sleman ini dikenal memiliki suporter fanatik. "Selain itu, tim ini dipenuhi pemain muda potensial. Ini menjadi salah satu alasan bergabung. Sejauh mana kami bisa bersaing dan memberikan prestasi untuk PSS," kata Sakti.

Di PSS Sleman, Saktiawan bersama beberapa pemain senior lainnya seperti M Irfan, Waluyo, Aji Saka dan Aang Suparlan. "Waktu tahun 2005 atau 2006 di Divisi Utama, kami (PSMS, red) pernah main kemari (PSS, red). Saat itu PSS diperkuat Gaston Castano. Jadi bagaimana atmosfer disini, sedikit Saya sudah memahaminya," bebernya.

Soal berapa nilai kontrak, pemain yang pernah memperkuat Mitra Kukar dan Semen Padang ini sudah tidak ada masalah. Sakti mengaku mendapatkan nilai yang tidak jauh berbeda ketika di PSMS Medan LPIS musim lalu.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X