Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter dan Juventus Pantau Alvaro Morata

By Suryo Wahono - Kamis, 16 Januari 2014 | 19:29 WIB
Alvaro Morata
Getty Images
Alvaro Morata

Internazionale dan Juventus dikabarkan tengah mengarahkan pantauan ke striker Real Madrid, Alvaro Morata. Belum diketahui apakah kedua klub Serie A itu mampu mendapatkan pemain 21 tahun tersebut. Namun yang pasti Los Blancos sudah menolak satu tawaran dari klub Inggris.

Mediaset merilis kabar bahwa Arsenal dan Tottenham Hotspurs menaruh perhatian kepada Alvaro Morata. Kuduanya menambah daftar klub yang tertarik dengan pemain timnas Spanyol U-21 tersebut.

Sebuah pernyataan pernah dilontarkan oleh agen FIFA, Ernesto Bronzetti, yang bekerja sama dengan Los Blancos dan bertindak sebagai perantara dalam banyak transfer antara klub Italia dan Spanyol.

"Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, talah melakuakan tes kepada Morata, dan mengetahui bakatnya," kata sang agen.

"Begitu banyak klub yang beberapa hari lalu mendatangi Madrid, dan atas rekomendasi pelatih, klub membuat keputusan bahwa tidak akan melepas pemain itu untuk tawaran senilai 20 juta euro yang datang dari klub Inggris."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X