Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ribeiro Lebih Tertarik Merumput di Inggris

By Ade Jayadireja - Selasa, 24 Desember 2013 | 16:45 WIB
Everton Ribeiro
Getty Images
Everton Ribeiro

David Moyes mempertimbangkan membawa Everton Ribeiro ke Manchester United. Namun, ia menghadapi persaingan dari Liverpool dan Real Madrid yang juga telah memantau gelandang Cruzeiro tersebut.

Ribeiro sebelumnya telah bermain di sebuah turnamen remaja di Inggris. Dalam sebuah wawancara dengan Globoesporte, ia mengaku lebih memilih pindah ke Inggris atau klub Spanyol.

"Ya, saya lebih suka itu. Struktur mereka (Inggris) adalah salah satu yang terbaik di dunia. Saya sudah pernah pergi ke sana ketika masih muda," ucap Ribeiro.

"Manchester United memiliki Kagawa, Rooney, dan De Gea yang di anggap adalah kiper terbaik. Saya merasa saya siap untuk bermain di bagian manapun di dunia. Jika Anda bermain untuk Cruzeiro, Anda dapat bermain di mana saja. Saya akan cocok di setiap bagian dari lini tengah. Saya akan melakukannya dengan baik sebagai playmaker untuk mendukung serangan,” imbuhnya.

Ketika ditanya apakah ia ingin bermain bersama Robin van Persie dan Wayne Rooney, Ribeiro menjawab: " Ini akan menjadi hal besar."

"Saya membiarkan agen saya dan Cruzeiro berbicara tentang itu. Ketika mereka merasa itu baik bagi kedua belah pihak, mereka akan membiarkan saya tahu. Saya akan melihat dan kami akan menganalisa segala sesuatu," tambah Ribeiro.

Ribeiro belum bermain untuk tim nasional Brasil, tapi kemungkinanmendapat panggilan negara setelah membawa Cruzeiro menjadi juara Liga Brasil musim ini.

(Wisnu Arywibowo)


Editor : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X