Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djibril Dilepas, Persib Dapatkan Fortune Udo

By Tulus Muliawan - Kamis, 16 Januari 2014 | 19:10 WIB
Fortune Udo (kiri), resmi gabung Persib.
Persib.co.id
Fortune Udo (kiri), resmi gabung Persib.

Persib Bandung memilih untuk melepas striker Djibril Coulibaly karena cedera serues yang dialaminya. Namun, Persib tak butuh waktu lama untuk mendapatkan pengganti Djibril. Maung Bandung resmi merekrut Fortune Udo, Kamis (16/1).

Setelah mengadakan pertemuan yang cukup alot dengan pelatih Djadjang Nurdjaman dan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Risha Adi Widjaya, kesepakatan kontrak akhirnya diraih.

Fortune bersedia bergabung bersama Persib untuk satu musim ke depan. "Saya senang bisa main untuk Persib," ujar striker asal Nigeria itu di laman resmi klub.

Sementara itu, Doucore yang juga merupakan agen dari Djibril mengakui pertemuan tersebut berlangsung alot karena ia dan manajemen Persib juga membahas penyelesaian kontrak Djibril.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X