Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Seedorf Minta Galliani Segera Datangkan Crespo

By Jaka Sutisna - Kamis, 16 Januari 2014 | 19:10 WIB
Hernan Crespo
Getty Images
Hernan Crespo

Segera setelah resmi menjadi pelatih AC Milan, Clarence Seedorf akan menunjuk asisten. Hernan Crespo atau Jaap Stam menjadi sosok yang dikabarkan berpeluang mengisi posisi tersebut.

Clarence Seedorf kemarin, Rabu (15/1), terbang dari Belanda ke Italia. Setibanya di Italia, Seedorf langsung menyaksikan perdelapan final Coppa Italia antara AC Milan melawan Spezia di Stadion San Siro.

Hari ini, Kamis (16/1), Seedorf dijadwalkan akan menandatangani kontrak sebagai pelatih Milan berdurasi 2,5 tahun. Setelah itu Seedorf akan memimpin sesi latihan pertamanya di Milanello pada pukul 03:00 siang waktu Italia.

Sementara itu, Sky Sport Italia mengabarkan, pada pagi hari berlangsung pembicaraan antara Seedorf dengan Adriano Galliani. Kabarnya Seedorf meminta Galliani untuk segera mendatangkan Hernan Crespo yang akan didapuk menjadi staf kepelatihan.

Sebelumnya, Jaap Stam juga dirumorkan akan diangkat Seedorf menjadi staf kepelatihan. Namun, kini kandidat mengerucut kepada nama Crespo. Pria Argentina itu nantinya memiliki tugas sebagai perantara antara pelatih dan ruang ganti.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X